Kamis, 02 Juni 2011

wanita yang angkuh dan ambisius

mungkin gue jelasin dulu perbedaan kata cewe dan wanita,,,simplenya cewe adalah mahkluk cengeng yang yang berpikir pake hati,,,kemana hati membawa kemana juga dia bakal pergi,,,,kerjaanya galau kali yaaa hahaha definisi shit di atas yaaaa hasil dari pengalaman ,,,,

tapi seorang wanita adalah sosok kuat yang berpikir visioner,mandiri  dan mampu menggunakan hati dan logika di saat yang tepat,,,

sebut saja namanya linda haha (emang namanya kaliiii,,,,) wanita yang punya banyak prestasi

  1. ekhm dari keluarga ningrat
  2. -0- huaaaamh pinter,
  3. IPK 3,5 an
  4. yaaaawn punya butik  yang dia rintis sendiri dari awal,
  5.  cantik
  6. banyak yang suka
  7. soleeeh ya ampuuun
  8. pekerja keras
  9. fashionable
  10. mantan- mantannya cajirbil (cakep,tajir, bemobil)
  11.  baik hati dan rajin menabung
  12. ga marah di blogin gue hehe (aaaaamiiiin)
wanita ini lah yang membuat gue harus merogoh kocek otak ,dan wanita inilah yang ngerubah gue, menemukan passion untuk memulai usaha ,kenapa?
karena dia memberikan pengertian tentang KEINGINAN dan KEBUTUHAN, 2 kata di atas hampir sama tapi sangat jelas berbeda artinya ,,dia ingin gue sebagai pacar dan tambatan terakhirnya,,,,

tapi,,,,,(tapinya yang males nih )

  1. dia ga butuh hubungan yang sekedar pacaran ( berat ga tuh?)
  2. ga butuh seorang cowo ( seperti yang tadi di jelaskan dia butuh pria -o-)
  3. ga butuh laki - laki yang kerjaanya ngebuang waktu dan hanya tau kuliah dan dateng malem minggu cuma buat apel ( berat)
  4. ga butuh cowo yang ga visioner dan ga mempersiapkan masa depan ( makin berat )
  5. ga butuh orang yang bikin dia nunggu lama buat di lamar ( sangat berat )
  6. ga butuh cowo mengeluuuuhhh


seiring usia wanita akan berpikir logis,,,terimalah kawan - kawan adam semua haha,,pria memang di tuntut untuk itu, jangan bangga deh sama hubungan yang 5 ,6 ,7 tahun dan bla bla bla,,,

saat si wanita bertanya  : SAMPAI KAPAN KITA PACARAN?

baru tu si pria congornya manyun telinganya bocor denger kata- kata itu hahaha,
wajar wanita butuh kepastian akan kehidupan ,apa yang bisa di janjikan seorang pria kelak nanti setelah menikah,,,dan sialnya gue  harus dilatih mikir itu dari pertama awal pacaran hummmmmmmh,,,, banyak temen gue yang udah kerja ato engga pada bilang :

KALO GUE JADI LUUU GUE GA KUAT......!!!!!

apa lgi kalo gue ceritain nih interogasi ayahnya saat gue dateng kerumah,

ayahnya yang pagi -pagi pake sarung berkacamata,,membawa koran yang diniatin buat di isi TTS nya dan ngeliat gue dengan sedikit garang, manggil gue yang udah liburan UAS selama 3 bulan berkata :

camer : sini duduk ,,gimana liburan ?APA SEMUA TARGET KECAPAI?
gue : ukhm ya pa tercapai ( kaget deg - degan sumpah udah capital di BOLD pula )
camer : oh ya perkembangan mesin di pabrik apa aja sekarang? ( kebetulan gue jurusan teknik,ups !!!bukan kebetulan,,,niat ko niat  )

gosh gimana gue berdalih ,,,!!!tapi untungnya dulu pas kuliah gue duduk di depan gatau angin apa haha tu dosen berbusa ngomongin mesin- mesin yang ada sekarang,dan untungnya lagi gue ga otak reptil waktu itu hehehe

Gue : mesin ini pa vortex spinning  dan AIR JET LOOM juga PROJECTILE dan bla bla bla


untungnya gue cerewet tekanan batin gueeee T .T hiks

bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar