Senin, 27 Juni 2011

Perlu suntikan dana

hidup udah mulai tenggak nih hiks,,, kalo udah menganut sistim bayarlah dirimu lebih dulu. invest gue emang dah nyedot semua tabungan gue hingga nyisa berapa ratus ribu lagi,,,belum lagi pengeluaran dan upgrading invest yang butuh biaya tambahan ,,boleh kan gue panik? sedikit aja hingga tulisan blog gue selese,,,

waktu serasa lambat sampe tanggal muda,serasa hidup melambat gada semangat,,,gosh..pengen cepet- cepet tanggal muda dan memulai aktifitas menulis dan menekan pengeluaran.semua itu karena liabilitas yang ga bisa gue hindari,,waduh jadi pelajaran nih kalo emang aset gue belum menggunung harusnya gue ga pake sistim ini,,,bisa bertemu penjaga neraka A.K.A bini yang murka bawa pecut ,,, kalo misal gue  dah merit.hehe

liabilitas yang terbesar di bulan ini adalah komputer,,mungkin sama Alloh komputer saya dalemnya harus diganti yaitu motherboardnya,,,yaya....habis 500 ribu lah  plus instal ulang dua kali,,,,berharap bulan depan dan seterusnya tidak menemukan liabilitas lagiii...cukup pengeluaran aja.. AMINNNNN. -0-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar