Jumat, 03 Juni 2011

Charlie's Angel

nerusin cerita gue yang sebelumnya,,,sebuah tuntuntan ga datang cuma dari dia tapi dari keluarga gue yang secara tidak langsung nyindir gue,,,tadi gue nganter mama tuk ketemu kakanya yang kakanya di anter anak perempuannya yang cantik yang akan segera dilamar, sekalian ngeliwet disitu ngbrol bla bla bla singkat cerita nemu deh percakapan yang bikin kuping merinding...percakapannya begini :

mama                           : yang penting asal bener bibit bebet,bobotnya
kakaknya mama          : ya jangan sampe keenakan terus tua males nikah
gue                                : ( menyimak )
anaknya kaka mama    : ya bingung ,kata si aa totalin aja semua,nah saya bingung cari warna baju         pengantin yang cocok sama background,bagusnya gimana yah gedung ato rumah pas resepsi?
gue                                : (mulai miris)
mama                           : ya minimal 75 juta harus nyimpen,makanya saya suka bilang cari dulu duit yang banyak ke anak saya,,
anaknya kaka mama    : tuh dengerin ...jujur aja nyari pria mah yang dia bener bener ngejar ,jadi kita pengen apa dikasih,padahal aslinya cuma setengahnya saya punya perasaan,tapi dia ngejar ngejar dah 2 tahun.
gue                              : (skeptik dan bertanya apa semua wanita saat mendekati masa menikah mikir kaya gini hiks lemesssss)
mama                          : sebenernya pria nyari wanita kaya juga ga papa bukan berarti matre tapi setidaknya mama jadi orang tua pengen ngasih bekal hidup pas nanti anak nikah yaaah setidaknya ga rumah ga kendaraan dikasih kan kalo kaya
anaknya kaka mama    : iya tuh sebagian temen cowo dulu juga pada bilang gitu nyari cewe tajir
gue                              : (pengen ngilang sumpah!)
anaknya kaka mama    : makanya suka bersyukur dilahirkan jadi wanita meskipun bokek juga ada aja yang ngasih asal kitanya aja bisa ngomongnya ..
gue                              : (harusnya bersyukur dikasih paras cantik sexy bohay  yawwwn -o- yang aslinya kan itu)
anaknya kaka mama    : makanyaaaaa...
gue                                 : (ngeles langsung pergi)



see?! huaaaaaah makanya gue harus bener bener mikirin nanti kaya gimana,,omongan ortu dan sodara aja udah kaya bom yang yang nyumbat telinga,,apa lagi omongan calon camer nantiii,,,,

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar