Kamis, 02 Juni 2011

wanita yang angkuh dan ambisius bag.2

huaaah emang buah ga jauh jatuh dari pohon,,,ga anak ga bapa,,, yah terkadang tidak mudah mendapatkan yang lebih,karena mempertahankanya pun harus lebih,,,gue tau dia pengen banget gue jadi pria idamannya tapi ga mau harus pergi ke yang lain karena ngeliat gue yang moron dan terlalu santei,,,,,makanya dia malah ngebuat gue jadi apa yang dia pengen,melatih memberi tahu gue supaya gue kelak jadi idamannya,,beribu kata pedes dia lempar ke muka berharap gue bangkit,,berkilo - kilo juga tuntutan berkedok nasihat menyambar telinga,,,dulu dia bilang :

  1. saya pengen kamu punya nilai plus dimata orang tua!!!
  2. saya pengen saat nyebut nama kamu dan jelasin ke semua kalo kamu punya usaha!!!
  3. kamu bisanya cuma ngasih nasehat tapi sama sekali ga berbuat!!!
  4. saya ga peduli kamu berhasil apa engga tapi saya pengen liat kamu berusaha!!!
  5. kuping saya panas ngedenger  sodara punya pacar pemilik 5 distro di bandung!!!  
 note : kalimat di atas  gue saring pake otak gue hehe dari kata kata aslinya yang sebenernya nasehat yang halus

gue pun berjalan,,,dan akhirnya gue nemuin papercraft  turunan origami gue belajar banyak mulai dari tau bahan,cara bikin,alat sampai pembuatan 3d nya , ,,,gue bikin lah tu papercraft dengan modal 150 ribu gue jual jualin papercraft hasil unduhan gue,,, dan gue dapet untung pe 400 ribu lumayan kan,,hehe tapi tak lama kemudian usaha gue mendapat masalah,,,saking senengnya bukan kepalang gue lebarin sayap bisnis gue ke facebook berharap hujan pesenan muncul,tapi yang ada adalah kecaman,,,

gue di tegur salah seorang  papercrafter dari bandung karena ngejual papercraft  hasil karya orang itu dilarang dan dibenci awalnya gue egois dan banyak alesan,,,tapi dipikir pikir gue ga mau belajar nyari duit dari ga halal tar kebawa sampe gue berkeluarga lagii,,,ga berkah akhirnya gue berhenti dan nyari usaha lain,,,,sempet malu dan down juga tapi gue dapet pelajaran yang berharga.

(TAPI GUE MASIH NERIMA JASA PEMBUATANNYA AJA HE KALO SUKA PAPERCRAFT TAPI MALES BIKIN BAWA DONLODAN LO LALU KASIH KE GUE GUE BIKININ ,HARGA TERGANTUNG KESULITAN PAPERCRAFT)


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar